Mitra Tatap Laga Selanjutnya

0
1
mitrakukar.com

Bidik Poin Atas Persib Bandung

TENGGARONG – Setelah gagal mencuri poin saat melakoni Derby Mahakam, Rabu (12/10), ketika dikalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda. Kini Mitra Kukar membidik poin terhadap lawan berikutnya Persib Bandung, pada pekan ke 24 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. “Kami menargetkan poin penuh atas Persib,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.
Alam meminta terhadap anak asuhnya untuk tetap fokus dan bekerja keras untuk mencapai terget tersebut, terlebih Persib datang ke Tenggarong dengan motivasi tinggi setelah membekuk Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. “Persib punya suntikan semangat setelah mengalahkan Bayangkara FC, Jadi pemain harus fokus dan bekerja keras lagi,” katanya.
Alam mengatakan saat ini Naga Mekes membutuhkan tambahan poin untuk tetap bersaing di papan tengah klasmen sementara. Sebab, persaingan antara Mitra Kukar dengan tim begitu ketat, ini terbukti jarak poin antar tim tidak jauh. “Kita memang membutuhkan poin agar tetap bisa bersaing,” ungkapnya.
Mitra mendapatkan suntikan tenaga setelah Abdul Gamal bisa diturunkan usai menjalani larangan tampil karena akumulasi kartu. Hadirnya Gamal tentu bisa menambah daya gedor Mitra dari sektor kanan mengingat tusukan-tusukan ala Gamal kerap merepotkan pertahanan lawan.
Selain itu, lini pertahanan bertambah kuat setelah Arthur Cunha da Rocha kemungkinan besar sudah bisa bermain. Kondisi pemain asal Brasil tersebut berangsur membaik dari cedera yang didapatnya saat menahan imbang Arema Cronus, di Stadion Gajayana, Malang, pekan ke 22 lalu. “Tim pelatih terus memantau kondisi Arthur. Kalau memungkinkan maka Arthur akan diturunkan. Kita memang sangat membutuhkan tenaga Arthur saat ini,” pungkas Alam. (ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here