Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Model Berkulit Legam yang Sedang Naik Daun

Model Berkulit Legam yang Sedang Naik Daun


korankaltim
korankaltim
2016-10-06 05:05:13
NAMA Khoudia Diop sedang naik daun di dunia model internasional, sejak kemunculannya di ajang fashion besar di Senegal, Afrika yang mengusung tema kampanye berwarna untuk beragam warna kulit. Wanita itu percaya diri dengan kecantikan eksotis kulit hitam legamnya yang hampir menyerupai arang.

Foto-foto Khoudia pun viral di dunia maya sejak even tersebut, terutama di Instagram pribadinya. Netizen yang penasaran lantas mengulik informasi tentang siapa dirinya termasuk kehidupan pribadi Khoudia.

Dilansir laman Odditycentral, Khoudia Diop sempat mengunggah beberapa foto dirinya dan sang kekasih, yang ternyata berkulit putih. Kulit melanin hitam yang dimilikinya memang menarik, tak heran jika banyak yang menyukai model cantik tersebut.

Akun Instagram @melaniin.goddess miliknya pun lantas dibanjiri follower, tercatat sudah 104 ribu pengikutnya dan terus bertambah seiring makin viralnya nama Khoudia.

Rata-rata komentar followers positif, mereka senang melihat kulit unik yang ia miliki. Ditambah rambut keriting dan senyum yang manis serta gigi putih rapi, wanita Afrika itu makin berkibar di dunia model.

Sebelum terjun menjadi model, Khoudia mengaku kerap dijuluki “dark,” “putri malam” dan “ibu dari binatang.” Namun bully dari orang-orang tak ia tanggapi.

“Pengganggu bisa datang dari segala macam. Mereka berpikir saya akan merasa buruk dengan kulit melanin ini. Tapi aku tidak peduli tentang apa yang mereka pikirkan,” ungkap Khoudia Diop.

Seiring waktu, dirinya pun membuktikan bahwa kulit hitam legam miliknya malah jadi pembeda yang unik dan cantik dibanding model lainnya. (l6)

loading...

baca LAINNYA