Breaking News
Home >> Patroli >> Motor Karyawan PT Delta Hilang di Parkiran

Motor Karyawan PT Delta Hilang di Parkiran

TENGGARONG – Nasib sial menimpa Nursamad (29) warga Desa Mata Allo, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan karyawan perusahaan pelayaran PT DElta di Kecamatan Anggana, Kukar. Sepeda motor Suzuki FU 150 SCD warna hitam dengan nomor polisi KT 3299 NW miliknya hilang di lokasi parkir perusahaan tempatnya bekerja.
Kapolres Kukar, ABKP Fadillah Zulkarnaen melalui PS Kapolsek Anggana, IPTU Suwarsono mengatakan, pencurian ini terjadi Rabu (12/10) sekitar pukul 22. 00 Wita. “Motor tersebut hilang saat di parkiran PT Delta,” katanya.
Nursamad yang bekerja sebagai pelaut di perusahaan pelayaran PT Delta di Anggana ini tiba-tiba kaget. Sepeda motor yang diparkir di halaman parkir tak ada. Sepeda motornya hilang diketahui pada malam harinya sekira pukul 22.00 Wita saat ia pulang kerja.
“Jam 09.00 Wita itu sepeda motornya diparkir dengan konidis terkunci stang,” kata dia.
Mengetahui sepeda motornya tak nampak di parkiran, Nursamad pun mencari di sekitar parkiran dan tidak diketemukan. Sebenarnya, perusahaan tempatnya bekerja dijaga oleh security, Jainudin (49) dan Angga Renaldi (22). tapi saat ditanya keberadaan motor tersebut keduanya mengaku tidak mengetahuinya.
Nursamad pun akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Anggana, Kamis (13/10) kemarin sekitar pukul 09.00 Wita.
“Untuk tersangka masih dalam penyelidikan tapi kerugian ditaksir mencapai Rp 11 juta,” tambah Kanit Reskrim Polsek Anggana, IPDA Baharuddin. (ami)