Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
MUI: Dimas Kanjeng Taat Pribadi Menyimpang!

MUI: Dimas Kanjeng Taat Pribadi Menyimpang!


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:15
Marwah Daud Ibrahim Diminta Segera Mundur Resmi



JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menilai apa yang dilakukan pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng, yakni Taat Pribadi menyimpang. Terlebih lagi, sosok pengganda uang itu diduga melakukan praktik penggandaan uang. “Dimas kanjeng ini kita lihat ada perdukunan, dan menurut MUI itu sudah menyimpang,” kata Ketua MUI, Ma’ruf Amin, di Kompleks STIK-PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Sementara pengikut Dimas Kanjeng sekaligus Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim, yang menganggap gurunya memiliki ilmu kharimah disebut sebagai sebuah kemusyrikan.

“Ada juga mirip kemusyrikan, dia itu menganggap dirinya sebagai kun fayakun, jadi dia menganggap dirinya sebagai tuhan, kemudian ada juga bahwa dia itu adalah tuhan, tuhan adalah dia. Dia adalah tuhan adalah satu,” ulasnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada pengikut Taat Pribadi yang masih bertahan di padepokan Dimas Kanjeng agar segera kembali ke ajaran agama masing-masing. “Kita minta kepada mereka kembali lah, kembali yang benar dan itu sudah tidak sesuai dengan ajaran agama dan sudah banyak rugikan orang, sehingga layak sudah memahami dan mengambil pelajaran dari apa yang terjadi,” tukasnya.

Ma’ruf Amin juga meminta Marwah Daud Ibrahim segera mengundurkan diri secara resmi dari kepengurusan MUI. Sebelumnya mantan anggota DPR RI itu hanya mengundurkan diri dari MUI melalui pesan singkat tertanggal 4 Oktober 2016. Ma’ruf menegaskan, apa yang dilakukan Marwah sebagai pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak proporsional dengan jabatan dan keanggotaanya di MUI.

“Dia (Marwah, Red) jadi Ketua Komisi Perempuan, tapi pandangannya berbeda dan tak sejalan, karena itu harus segera mengundurkan diri,” tegas Ma’ruf, kemarin.

?Bahkan, dia menerangkan, MUI bakal Siapkan sanksi bagi Marwah jika tak segera mengundurkan diri dari MUI.? ?”Ini kan jelas sudah tak proporsional. Kalau tak mundur, ya kami sanksi,” ucapnya. Marwah sebelumnya adalah salah satu pengikut Taat Pribadi yang paling giat membela guru spritualnya tersebut. Menurutnya, Taat Pribadi adalah orang yang diberi kemampuan khusus oleh Allah SWT melalui ilmu karomah yang bisa menggandakan uang. MUI sendiri sudah menyatakan apa yang dilakukan Taat Pribadi menyimpang. (okz)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
3 weeks ago | dibaca 219 kali
img