Breaking News
Home >> Ekonomi kaltim >> MUJ Sukses Gelar Vape Meet Night
FOTO BERSAMA: Pihak penyelenggara berfoto bersama dengan para pemenang lomba dalam Vape Meet night
FOTO BERSAMA: Pihak penyelenggara berfoto bersama dengan para pemenang lomba dalam Vape Meet night

MUJ Sukses Gelar Vape Meet Night

TENGGARONG-Mitra Usaha Jaya (MUJ) tahu betul mendesain acara yang saat ini sedang digandrungi oleh semua kalangan, khususnya yang berusia 18 tahun ke-atas.
Bertempat di Café Tenggarong Sport Center (TSC), MUJ sukses menjadikan Sabtu malam (26/11), menjadi ajang kumpul-kumpul yang menarik, kreatif serta artistik bagi kalangan pecinta Vaping Kaltim.
“Ada 15 komunitas Vape yang ikut pada malam ini berasal dari Tenggarong, Samarinda, Balikpapan, Sangata dan Bontang. Untuk yang mengikuti kategori kejuaran Cloud Casing sebanyak 32 peserta dan Speed Coil ada delapan orang, jadi total ada 40 peserta,” kata Event Organizer, Aji Redo kepada Koran Kaltim.
Pihak penyelenggara menyediakan door prize menarik yang berhadiah alat-alat eltronik menarik, sehingga acara yang turut didukung penuh oleh New Vaping Kukar dan Vape House ini mampu menyedot animo masyarakat, tidak hanya pecinta Vaping tapi juga masyarakat awam.
“Alhamdulillah event perdana ini bisa dikatakan sukses. Ini tidak lepas dukungan penuh dari Aji Muhammad Riza Sajid Vape House Store Tenggarong dan Hendra HS selaku Owner MUJ Group,” ucapnya.
Sementara itu MUJ selaku sponsor utama terselenggaranya Vape Meet Night ini menegaskan pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan anak muda yang tentunya tetap dalam ranah positif. “Kalau nanti ada event lagi seperti ini tentunya kami akan dukung. Malam ini juga sekaligus launching produk jasa kami yakni MUJ AC, yang bergerak di bidang jasa perbaikan AC. Untuk MUJ sendiri kami dalam waktu dekat ini juga akan menggelar event yakni MUJ Pesut Mahakam,” tegas Hendra HS. (hei)