Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Musda Golkar Samarinda Rampung Oktober

Musda Golkar Samarinda Rampung Oktober


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:35:23
Susunan Kepanitiaan Sudah Kantongi SK



SAMARINDA- DPD II Golkar Samarinda kini berkonsentrasi pada rencana penyelenggaraan pemilihan ketua baru melalui forum Musyawarah Daerah (Musda). Agenda lima tahunan tersebut diperkirakan berlangsung bulan ini, sebagaimana hasil rapat pleno persiapan musda yang digelar di Hotel Grand Sawit, Samarinda, Jumat (7/10).

“Kita sudah persiapkan waktunya, tapi masih bersifat tentatif karena harus dikoordinasikan dulu dengan DPD I Golkar Kaltim. Ancang-ancangnya ya di Oktober ini,” ungkap Sekretaris DPD I, Sutamsis, kepada Koran Kaltim, Jumat (7/10).

Salah satu kepengurusan DPD II yang disebutkan paling siap merealisasikan gelaran pesta demokrasi partai beringin kali ini adalah DPD II Golkar Samarinda, terlebih setelah merampungkan penyusunan struktur kepanitiaan.

“Kepanitiaan sudah kami SK-kan semua. Ketua Steering Committee (SC) saya sendiri dan Ketua Organizing Committee (OC) Pak Yunan Kadir. Persiapannya sudah memasuki 95 persen. Materi Tata Tertib (Tatib) juga sudah siap. Nah kalau soal tempat kita juga belum tentukan, bisa saja di gedung pertemuan sekretariat DPD II atau DPD I. Yang jelas musda digelar tidak lama setelah pelantikan pengurus DPD I,”imbuhnya.

Seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan, Sutamsis menegaskan, seluruh kader memiliki peluang yang sama untuk mencalonkan diri terlibat dalam suksesi. Namun dengan catatan melalui mekanisme yang tertuang dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai, Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) 05 tahun 2016 tentang Musda.

“Siapapun berhak maju, tapi harus memenuhi syarat diantaranya tidak tercela, tidak tersangkut hukum serta jadi kader satu periode, yaitu lima tahun berturut. Pastinya Juklak 05 kita terapkan,” jelasnya.

Diketahui, hingga saat ini bursa calon Ketua DPD II Golkar Sama-rinda masih didominasi figur tunggal, yakni Jafar Abdul Gaffar selaku petahana. Sehingga kian menguatkan isu pemilihan ketua bakal berakhir dengan aklamasi. (sof215)

loading...

baca LAINNYA