Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
MX-King buatan Indonesia, Laris di Filipina dan Vietnam

MX-King buatan Indonesia, Laris di Filipina dan Vietnam


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:19
Yamaha MX-King 150 cc buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata mendapat sambutan luar biasa di pasar ekspor tujuan Filipina dan Vietnam.

Hal tersebut tercatat oleh YIMM pada pengiriman bulan September 2016 yang tembus di angka 4.300 unit. Diyakini menjadi angka tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lainnya.

”Pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama konsumen. Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya. Tidak hanya di dalam negeri tapi di luar negeri pun MX King digandrungi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selaras dengan masih tingginya permintaan MX King di pasar Tanah Air, YIMM mempersegar warna dan striping baru dengan konsep “Pride of Street King” yang menekankan pada performance, modern dan young.

Pembeda dengan sebelumnya, ditemui ikonik logo MX King yang baru pada bagian cover side motor. Empat warna baru itu adalah Red King, Racing Blue, Drift Black, Speedy Silver. (dpc)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 229 kali
img