Rabu, 03/01/2018

Menterinya Suka Nge-band, Ini Kata Jokowi

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Menterinya Suka Nge-band, Ini Kata Jokowi

Rabu, 03/01/2018

logo

JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi kekompakan sejumlah menterinya yang suka bermusik dan tergabung dalam satu band bernama “ElekYo Band”. Hal itu disampaikannya saat membuka Sidang Kabinet Paripurna terkait Program dan Kegiatan Tahun 2018 di Istana Negara, Jakarta.

Menurut Presiden, kekompakan sejumlah menteri dalam bermusik tersebut juga menunjukan kekompakan dalam bekerja.

“Saya juga mengapresisasi kemarin ada ‘Elek Yo Band’, jeleknya biar, saya kira itu juga menunjukkan kekompakan kita semua dalam bekerja,” kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (3/1).

“Elek Yo Band” menunjukan penampilannya dua kali. Terakhir kalinya, mereka tampil saat resepsi pernikahan putri Mensesneg Pratikno di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Para personel band ini terdiri dari Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Teten Masduki, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya, serta Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Berbagai lagu pun dibawakan pada acara tersebut. Seperti lagu Rumah Kita (God Bless), Ku tak Bisa (Slank), Balikin (Slank), dan juga Bento (Iwan Fals).

Penampilan pertama mereka sebelumnya yakni saat menghadiri acara di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Saat itu, hanya tiga menteriyang tampil membawakan beberapa lagu, yakni Menteri PU-PR Basuki Hadimuljono, Menlu Retno Marsudi, serta Menteri Perhubungan Budi Karya. (rol)


Menterinya Suka Nge-band, Ini Kata Jokowi

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.