Senin, 08/01/2018

Media Asing Bicarakan Gugat Cerai Ahok

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Media Asing Bicarakan Gugat Cerai Ahok

Senin, 08/01/2018

logo

JAKARTA -- Media asing ikut membicarakan soal kasus gugatan cerai mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ke istrinya Veronica Tan.  Media Singapura Straits Times menulis judul ‘Jailed former Jakarta governor Ahok has filed for divorce from wife: Reports’.

Times mengutip sejumlah media lokal dalam pemberitaannya. Basuki yang juga akrab dipanggil Ahok, tulis Times, telah menikah dengan Ahok sejak 1997.  Mereka memiliki tiga orang anak yakni Nicholas Sean (19 tahun), Nathania (16 tahun) dan Daun Albeener (11 tahun).

Sebelumnya kasus penistaan agama yang menuntut Ahok ke penjara juga mendapat banyak perhatian dari media asing, termasuk media di Amerika dan Inggris. 

Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Josefina Agatha Syukur membenarkan ihwal gugatan tersebut. Namun ia tak mau menjelaskan alasannya karena urusan privat. 

“Secara kode etik saya enggak bisa jelaskan karena ini ranah privat sekali,” kata Josefina, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1). (rol)

Media Asing Bicarakan Gugat Cerai Ahok

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.