Senin, 19/06/2017

Syahrini dan Mantan Kekasih Sepakat Pisah

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Syahrini dan Mantan Kekasih Sepakat Pisah

Senin, 19/06/2017

logo

JAKARTA- Tak banyak yang tahu tentang kisah asmara penyanyi Syahrini. Ternyata, selama ini Syahrini sudah memiliki kekasih, namun ia mengaku baru saja putus dari pria yang tidak pernah ia kenalkan ke publik.

“Iya, jodoh saya hempas. Rumit lagi kemarin, sudah ah jangan bicara itu ya,” kata Syahrini di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Mengenai alasan hubungannya kembali kandas, usut punya usut ternyata hubungan Syahrini dan sang mantan kekasih tidak disetujui orangtuanya. Perbedaan keyakinan menjadi tembok penghalang restu antar keduanya.

“Sudah, yang sudah biarlah berlalu. Karena memang berbeda agama, aku tidak mau menempatkan aqidah agamaku untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Saya akan hempas siapapun laki-lakinya, bye,” katanya.

Pria yang dimaksud Syahrini ternyata merupakan pria Indonesia namun hidup besar di negeri kincir angin, Belanda. Berakhirnya hubungan Syahrini dengan pria tersebut sudah menjadi kesepakatannya bersama.

“Kesepakatan kami aja, sebenarnya sudah tak mau bahas ini. Aku memang berjalan natural aja, biarkan yang sudah terjadi,” tandas Syahrini. (bc)

Syahrini dan Mantan Kekasih Sepakat Pisah

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.