Rabu, 07/06/2017

Mencuat 15 Nama Calon

Rabu, 07/06/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mencuat 15 Nama Calon

Rabu, 07/06/2017

logo

ILUSTRASI

TANA PASER – Tim Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Pansel JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Senin (5/6) kemarin, menerbitkan pengumuman berisi 15 nama yang dinyatakan lulus tes sebagai calon pimpinan lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Mulai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Paser, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Paser.

“Setelah melalui tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, kompetensi, penulisan makalah, assessment hingga wawancara, Pansel JPTP mengumumkan 15 nama yang lulus sebagai calon pimpinan 5 OPD di lingkungan Pemkab Paser,” ungkap Kasi Humas Setkab Paser Abdul Kadir Sambolangi, kemarin.

Ke-15 nama ini, lanjut dia, terbagi menjadi lima OPD yang jabatan pimpinannya dilelang. Dimana, ada sebanyak tiga calon pimpinan untuk setiap satu OPD. “Untuk 1 OPD, masing-masing ada tiga calon pimpinan yang dinyatakan lulus seleksi untuk mengisi kursi jabatan. Hal ini, berdasarkan Surat Pengumuman Pansel JPTP Kabupaten Paser Nomor: Pansel/018/JPTP-Paser/VI/2017 tentang hasil seleksi JPTP, yang diterbitkan Ketua Pansel AS Fathur Rahman,” ucapnya.

Adapun ketiga nama calon yang dinyatakan lulus seleksi untuk menduduki jabatan Kepala BKPP, adalah Muhammad Tauhid (Sekretariat Kabupaten Paser, Suwito (BKPP) dan Untung (BKPP).

Untuk calon Kepala DPMPTSP Kabupaten Paser, tiga nama yang lolos seleksi yakni Abdul Rasyid (Dinas Sosial), Madju Pangihutan Simangunsong (Sekretariat Kabupaten Paser) dan M Yusuf Sumako (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Selanjutnya, Muksin (Bappeda), Murhariyanto (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) dan Surpiani (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) ketiganya akan bersaing untuk mengisi jabatan Kepala Disdikbud Kabupaten Paser.

Sementara, tiga kandidat yang akan menduduki jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, ialah Abdul Rasul (Dinas Ketahanan Pangan), Amininsyah Har (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) dan Djoko Bawono (Bappeda).

Terakhir, untuk calon Kepala Dinas Lingkungan Hidup, nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi yaitu Abdul Basyid (Inspektorat), Muhammad Nyl (Dinas Lingkungan Hidup), dan Tatang Abdimas (Dinas Ketahanan Pangan).

“Inilah hasil penilaian selama seleksi dan keputusan Tim Pansel JPTP di Lingkup Pemkab Paser, yang disusun secara abjad nama peserta yang dinyatakan lulus. Keputusan Tim Pansel ini, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” pungkasnya. (sur)

Mencuat 15 Nama Calon

Rabu, 07/06/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.