Kamis, 08/06/2017

Takluk di Jakabaring

Kamis, 08/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Takluk di Jakabaring

Kamis, 08/06/2017

logo

SRIWIJAYA FC (SFC) berhasil menuai kemenangan di laga kandang mereka pada pekan kesepuluh Liga 1 2017. Itu setelah, mereka menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (7/6) malam.

Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun baik SFC maupun Mitra Kukar masih menemui kebuntuan.

Hingga akhirnya, Rizsky Dwi Ramadhana berhasil mencetak gol pada menit ke-12, setelah menerima umpan tarik Alberto Goncalves di dalam kotak penalti. Skor berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Mitra Kukar mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun SFC juga tak mengendurkan serangan mereka. Upaya untuk menambah gol terus dilakukan skuat yang dilatih Oswaldo Lessa Filho itu.

Sundulan Rudolof Yanto Basna yang menyambut umpan sepak pojok Tijani Belaid masih melambung di atas gawang Mitra Kukar.

Mitra Kukar mengancam lewat Marclei Chesar Chaves, namun striker asal Brasil yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Teja Paku Alam masih gagal mencetak gol. Begitu juga tendangan bebasnya masih bisa ditepis Teja.

SFC membalas lewat sundulan Beto yang menyambut umpan silang Zalnando. Namun bola masih bisa diantisipasi kiper Mitra Kukar Riki Pambudi.

SFC akhirnya menambah keunggulan mereka pada menit ke-35, setelah Beto yang menerima umpan terobosan dari Tijani Belaid mampu dengan cepat melakukan solo run yang diakhiri dengan tendangannya untuk membobol gawang Mitra Kukar. Skor 2-0, untuk keunggulan tim tuan rumah.

Unggul dua gol, SFC semakin nyaman dalam bermain. Mereka bahkan kembali menambah keunggulan pada menit ke-43, lewat tendangan bebas Belaid. Skor kembali berubah 3-0.

Di babak kedua,  SFC kembali menampilkan permainan agresif. Ancaman pertama diberikan lewat sontekan Rizsky, namun bola masih menyamping dari gawang Mitra Kukar.

Mitra Kukar mencoba memberikan perlawanan untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun upaya tim yang dilatih Jafri Sastra itu masih bisa diredam Yu Hyun Koo dan kawan-kawan.

Tendangan Hendra Adi Bayauw masih melenceng dari gawang SFC. SFC tetap tak mengendurkan serangan mereka. 

Mitra Kukar akhirnya bisa mencetak gol melalui sepakan mendatar Marclei Chesar Chaves pada menit ke-62, setelah memanfaatkan dengan baik umpan dari Oh Inkyun. Skor pun berubah menjadi 3-1. (gdc)


Takluk di Jakabaring

Kamis, 08/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.