Selasa, 13/06/2017

Stylish dan Trendi dengan Kaftan Bergaya Sophisticated

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Stylish dan Trendi dengan Kaftan Bergaya Sophisticated

Selasa, 13/06/2017

logo

JAKARTA - Setiap Ramadan, siapa yang tidak akan tergoda untuk membeli barang-barang baju, terutama baju baru, apalagi cewek-cewek zaman sekarang sangat hobi membeli baju dengan model-model baru yang bisa membuat penampilannya lebih stylish. Karena bulan suci Ramadan akan lebih baik bila kamu memakai baju yang tertutup, kamu bisa lho jadikan kaftan sebagai pilihan.

Bukan baju kaftan yang memiliki model ribet dan terlalu resmi, kali ini salah satu brand pakaian ternama, Minimal meluncurkan pakaian Ramadan dengan banyak variasi. Mulai dari kaftan putih dengan sentuhan lace yang elegan untuk acara spesial, hingga kaftan yang dapat digunakan saat berkumpul di rumah bersama keluarga.

Koleksi Ramadan ini pun merupakan koleksi spesial kedua yang Minimal keluarkan bersama dengan Titi Kamal di musim Summer 2017. Koleksi Ramadan kali ini dibuat lebih sophisticated dari tahun-tahun sebelumnya.

“Koleksi Ramadan kali ini jauh lebih beragam dan sophisticated bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kami ingin memenuhi keinginan costomer untuk tampil stylish dengan memperhatikan setiap detail dan tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Selain itu, dengan berbagai macam model koleksi Ramadan kali ini dapat dikenakan untuk busana sehari-hari maupun acara spesial. Kami harap setiap costumer dapat menemukan gaya Ramadan yang sesuai dengan pribadi mereka dan acara yang mereka hadiri,” kata Hesty Halim, General Manager Minimal.

Selain kaftan putih dengan tampilan stylish, ada lagi atasan maroon dan tosca dengan hiasan embroidery berwarna emas yang terlihat menawan. satu lagi koleksi yang menarik perhatian adalah dramatic maxi dress dengan print bunga besar yang sekaligus memberikan kesan bold dan chic.

Koleksi Ramadan Minimal bersama Titi Kamal ini tersedia sebanyak 20 model, yang salah satunya kaftan klasik bermotif stripe, kaftan bermotif bunga tradisional yang terinspirasi dari negeri India. (bc)

Stylish dan Trendi dengan Kaftan Bergaya Sophisticated

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.