Breaking News
Home >> Infotainment >> Nikita Mirzani: Zack Lee Bukan Tipe Gue
niki

Nikita Mirzani: Zack Lee Bukan Tipe Gue

Beberapa hari belakangan, netizen dihebohkan dengan beredarnya video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee di Bali. Mengenai video sensasional tersebut, Nikita Mirzani buka suara.
“Kan begini, kalau di Snapchat itu kan waktunya sepuluh second, sepuluh detik. Nah, pas lagi abis tuh aku pas lagi begini (pose ciuman) jadi kesannya lagi kissing, padahal enggak sama sekali,” kata Nikita Mirzani.
Janda dua anak itu juga mengaku tak hanya berdua bersama Zack Lee. “Di table itu juga ada pacar Niki juga, tapi yang disorot cuma Zack nya,” ucapnya.
Nikita Mirzani menuturkan, bahwa Zack Lee bahkan bukan tipe lelaki idamannya. “Kalau gue punya pacar, Zack itu bukan tipe gue. Gue kasih tahu ya, buat apa gue ngancurin rumah tangganya Zack sama Nafa?,” tuturnya.
Pasalnya, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini memiliki target tinggi soal tipe lelaki mana yang bisa masuk dalam hatinya.
“Zack enggak kasih gue duit, Zack enggak kasih gue rumah, buat apa gitu. Jadi dibilang gue ngancurin rumah tangganya dia, enggak deh. Masih banyak laki-laki lain di sana selain Zack Lee,” Nikita.
OGAH DISEBUT PERUSAK HUBUNGAN NAFA URBACH & ZACK LEE
Video Snapchat yang di-unggah Nikita Mirzani saat sedang bersama Zack Lee berujung panjang. Niki bahkan dianggap sebagai perusak hubungan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.
Menanggapi hal itu, Nikita menolak jika dirinya disebut sebagai perusak hubungan orang. Pasalnya, Nikita yakin bahwa Nafa sendiri telah mengetahui sosok perusak hubungan di dalam rumah tangganya.
“Ya orang ketiga itu bukan gue. Bukanlah. Gue tahu kok mana laki-laki yang bisa gue deketin dan mana laki-laki yang harus gue jauhin. Jadi, gue sama Zack enggak ada hubungan hanya pertemanan. Kalau dibilang perusak rumah tangga dia gue rasa Nafa lebih tahu ya rumah tangga dia rusak karena apa,” ujar Nikita.
Nikita sendiri menegaskan bahwa dirinya membuat video tersebut hanya untuk kesen-angan. Ia dan Zack secara tidak sengaja bertemu di Bali setelah dirinya menemui dokter gigi untuk mencabut behelnya. “Enggak ada janjian, Bali kan bisa datang semaunya, kan tempat holiday. Kebetulan dokter gigi gue di Bali, terus sekalian cabut behel kan gue udah enggak pakai behel lagi. Terus malemnya ke La Favela terus enggak sengaja ketemu sama dia. Terus dia gabung di table gue,” tutur Nikita.(l6c/okz)