Breaking News
Home >> Bontang - Kutim >> Nursiah Lihat Sendiri Ibunya Dibunuh

Nursiah Lihat Sendiri Ibunya Dibunuh

SANGATTA – Polres Kutim, Kamis (17/11) kemarin, merekonstruksi tewasnya Sila Mariana (40) di halaman Mapolres Kutim. Pelaku Ju (38) menjalani 20 adegan rekontruksi yang dikawal ketat oleh aparat kepolisian.
Dalam rekontruksi itu, pelaku memerankan sendiri adegan yang dilakukan dengan tenang dan lancar. Sedangkan korban (Sila Mariana) diperagakan oleh anggota polwan. Dan para saksi, seperti anak korban Nursiah, dan saksi lainya diperagakan oleh kerabat korban dan tetangga.
Dalam proses rekonstruksi itu, secara runut tersangka memperagakan sebanyak 20 adegan hingga korban tewas. Dari situ tergambar, sebelum dan sesudah Ju menikam mertuanya hingga tewas.
Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Andika Darma Sena didampingi Kanit Pidum Ipda Rakib mengatakan, dalam rekonstruksi tersebut ada 20 adegan yang diperagakan. “Rekontruksi dilaksanakan untuk mengetahui lebih awal terkait kematian korban,“ kata Andika.
Diketahui, Sila Mariani (40), warga Jalan Nangka RT 10 Desa Tepian Makmur, Kecamatan Rantau Pulung, Kutai Timur, Sabtu (29/10) lalu, sekitar pukul 20.45 WITA, tewas mengenaskan di rumahnya sendiri, lantaran ditikam oleh menantunya, Jumardi (30). (sab)