Rabu, 06/12/2017

Usai Melahirkan, Celine Evangelista Dilarang Kurus Oleh Suami

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Usai Melahirkan, Celine Evangelista Dilarang Kurus Oleh Suami

Rabu, 06/12/2017

logo

Celine Evangelista belum lama ini melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Stefan William. Saat hamil, secara otomatis berat badan Celine bertambah drastis.

Setelah melahirkan, Celine Evangelista tentunya berharap tubuhnya bisa kembali ke bobot semula. Sayangnya, keinginan artis 25 tahun itu tidak didukung oleh sang suami, Stefan William.

Diakui Celine Evangelista, Stefan justru melarang dirinya kurus seperti ketika belum hamil. “Daddy: “kamu jangan kurus lagi udah begitu aja’,” papar Celine menceritakan percakapannya dengan Stefan di Instagram pribadinya, Selasa (5/12/2017).

Sementara itu, Celine masih ngotot ingin segera menguruskan badan. “Me: ‘Nggak ah dad aku mau kurusin badan cepet-cepet”,” sahut ibu tiga anak itu.

Sayangnya, permintaan Celine Evangelista itu masih tidak mendapatkan restu Stefan William. Bahkan, kalau suatu hari Celine langsing kembali, bintang sinetron Anak Langit itu ingin istrinya itu hamil lagi.

“Daddy: ‘Jangan! Kalau kamu kurus nanti langsung hamil lagi aja biar begini lagi badannya”,” jawab Stefan William yang membuat Celine Evangelista langsung terdiam.

Sempat Rahasiakan Anak

Setelah melahirkan pada 9 Oktober 2017, Celine Evangelista menyembunyikan wajah anaknya dari publik. Tak hanya wajah, Celine dan Stefan bahkan juga merahasiakan nama anak mereka.

Sampai setelah berusia 40 hari, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya memperkenalkan anak mereka ke publik. Bayi laki-laki itu mereka beri nama Lucio Otthild William.

“’LUCIO’ nama dari Italia artinya Pembawa Terang.. Semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya, ‘OTTHILD’ nama dari German yang artinya Makmur, Baik, Bahagia, & Beruntung..Amiin. ‘WILLIAM’ diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas!” jelas Stefan William. (lc)

Usai Melahirkan, Celine Evangelista Dilarang Kurus Oleh Suami

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.