Minggu, 18/06/2017

Akting Kini Candu Bagi Aura Kasih

Minggu, 18/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akting Kini Candu Bagi Aura Kasih

Minggu, 18/06/2017

logo

KETERELIBATAN Aura Kasih dalam film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ memang menjadi daya tarik tersendiri. Belum lama ini pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani menceritakan pengalamannya ketagihan bermain film usai menyelesaikan proses syuting film arahan sutradara Fajar Bustomi.

Berperan sebagai Ningsi yang merupakan lady escort di sebuah tempat hiburan malam, film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ bukan film pertama bagi Aura Kasih. Sebelumnya ia sudah membintangi beberapa film namun lewat film yang dimainkan oleh BCL dan Joe Taslim, Aura Kasih lumayan ketagihan untuk berakting di layar lebar.

“Lumayan karena apa yah kan biasanya dulu sinetron yang sehari itu skenario itu dadakan dateng dan yaudah sengalirnya aja gitu dikasih tahu karakternya,” tutur Aura Kasih.

“Kalau film beda kan, karakternya seperti apa, harus masuk banget di situ ada proses reading dan menurut aku ketagihannya kita ada komunikasinya sama lawan mainnya dan apa yah satu kebanggaan banget lah orang dateng nonton itu bayar loh ya berarti sebesar itu orang-orang ingin melihat film kita nanti,” tambahnya seru.

Aura Kasih pun memiliki harapan tersendiri untuk film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ garapan rumah produksi Falcon Pictures itu yang akan segera tayang di hari raya Idul Fitri tahun ini. Baginya, film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ dapat ditonton oleh segala lapisan masyarakat. “Harapannya yang pasti bisa ditonton sama seluruh lapisan masyarakat, dan sebenarnya banyak banget pesan di dalam film itu kalau kita harus bersyukur,” urainya.

“Dan ada nilai nilai segi kekeluargaan, dari segi sosial kita juga lebih

mempe-rhatikan aware dan lebih care sama sesuatu yang ada di luar kehidupan kita dan kita kan nggak selalu stabil seperti ini jadi lebih bersyukur aja pesan dari film ini,” pungkasnya. (bc)

Akting Kini Candu Bagi Aura Kasih

Minggu, 18/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.