Minggu, 18/06/2017

Aming dan Evelyn Resmi Bercerai

Minggu, 18/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Aming dan Evelyn Resmi Bercerai

Minggu, 18/06/2017

logo

JAKARTA - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutus cerai pernikahan antara artis peran Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani pada Jumat (16/6/2017).

“Tadi sudah dibacakan dan amarnya juga sudah. Akhirnya antara Aming dan Evelyn pernikahannya diputus sampai sekarang,” ujar kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, setelah menjalani persidangan.

Adapun sidang putusan tersebut tanpa dihadiri oleh Aming dan Evelyn. Mereka hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing dalam persidangan tersebut.

Karena Aming yang mengajukan gugatan cerai, Devi mengatakan bahwa talak akan dibacakan pada 21 Juli 2017. Devi mengatakan bahwa Aming dipastikan hadir berikut Evelyn dalam prosesi ikrar tersebut.

“Ikrarnya nanti dan harus dikemukakan oleh Aming. Nanti insya Allah akan dihadiri oleh Aming dan Evelyn dalam ikrar talak tersebut,” ucapnya.

Sedangkan terkait kesepakatan perceraian seperti nafkah idah dan mutah sudah diatur dalam sidang agenda kesimpulan sebelumnya.

Ada beberapa hal yang disetujui oleh kedua pihak dalam sebuah perjanjian yang disepakati itu.

Salah satunya adalah Aming memberi satu unit apartemen yang berada di Kalibata City, Jakarta Selatan, kepada Evelyn. Harta itu merupakan milik Aming sebelum menikah dengan Evelyn.

Selain itu, Aming harus memberi nafkah idah kepada Evelyn sebesar Rp 8.000.000 per bulan selama tiga bulan setelah putusan majelis hakim bersifat tetap.

Adapun sidang putusan sempat diskors selama 10 menit lantaran majelis hakim perlu memusyawarahkan.

Sedangkan sidang perdana perceraian mereka digelar pada 23 Maret 2017 lalu. Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu.

Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan. (kcm)

Aming dan Evelyn Resmi Bercerai

Minggu, 18/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.