Sabtu, 09/12/2017

United Harus Menang, City Ingin Bangkit

Sabtu, 09/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

United Harus Menang, City Ingin Bangkit

Sabtu, 09/12/2017

MANCHESTER - Manchester United didoakan bisa memenangi laga melawan Manchester City jelang derby di Old Trafford Minggu (10/12) malam besok. Hasil itu diharapkan agar membuat Liga Inggris bisa lebih seru lagi. “Andai United kalah, saya tak akan bilang perebutan gelar juara akan berakhir. Tapi, itu memberi City kesempatan untuk terus melaju,” kata Brown di Daily Star. “Seperti yang sudah sering kita lihat di masa lalu, periode Natal selalu menarik dan semua bisa terjadi di sana. Andai United menang, itu akan membuat periode Natal menjadi lebih menarik lagi. Saya sangat ingin United menang, saya berharap mereka menang karena itu akan membuat liga menjadi lebih menarik,” imbuhnya.

Sementara dari kubu City, tim tamu membidik United menjadi momen kebangkitan usai takluk dari Shakhtar Donetsk. City tetap mengandalkan permainan dengan penguasaan bola yang dominan.  “Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan kami ingin menjadi diri kami sendiri serta menggapai tiga poin untuk terus menjaga keuntungan di posisi pertama --dan mempertontonkan permainan sepakbola yang diharapkan para suporter pada kami,” kata gelandang City Bernardo Silva. di Mirror.

“Saat Anda menelan kekalahan, Anda harus mengerahkan kemampuan lebih di laga berikutnya dibandingkan yang biasa Anda kerahkan untuk bisa bangkit dari situasi itu. Kami tahu Manchester United juga merupakan tim yang sangat baik. Tapi, kami akan tetap memperagakan permainan kami dan mencoba untuk mengontrol pertandingan, untuk bisa bermain lebih baik dari mereka dan membawa pulang tiga angka,” pemain asal Portugal itu menambahkan. (dts)

United Harus Menang, City Ingin Bangkit

Sabtu, 09/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.