Jumat, 15/12/2017

Irving-Brown Agresif, Celtics Bekuk Nuggets

Jumat, 15/12/2017

Kyrie Irving

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Irving-Brown Agresif, Celtics Bekuk Nuggets

Jumat, 15/12/2017

logo

Kyrie Irving

BOSTON - Aksi gemilang Kyrie Irving dan Jaylen Brown berbuah manis bagi Boston Celtics. Tampil di laga melawan Denver Nuggets di TD Garden, Kamis (14/12) pagi, keduanya mampu mengantarkan Celtics membungkam Nuggets.

Dalam pertandingan kali ini, Gary Harris boleh saja menjadi pencetak poin terbanyak. Dia membukukan 36 poin untuk Nuggets. Tetapi, ketajaman Harris tak mampu mengangkat performa Nuggets di laga ini.

Justru, Irving, yang merupakan pencetak angka terbanyak bagi Celtics di laga tersebut, mampu membuat Nuggets kelimpungan. Kolaborasinya bersama Brown sukses membuat Nuggets keok.

Irving sukses membukukan 33 poin untuk Celtics. Sedangkan Brown, mencatatkan 26 angka.

Nuggets sebenarnya tak main buruk. Tampil tanpa salah satu bintangnya, Nikola Jokic, Nuggets malah mampu membuat Celtics kerepotan.

Kejar-kejaran angka terjadi di kuarter pertama. Nuggets unggul hanya satu poin saja, 31-30.

Pada kuarter kedua, Celtics mendapatkan momentum untuk menyalip Nuggets. Celtics pun akhirnya memimpin dengan mencetak 38 poin tambahan. 

Nuggets bangkit di kuarter ketiga dengan mencatatkan tambahan 33 poin. Tetapi, Celtics menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 97-92.

Pada kuarter pamungkas, Celtics tampil lebih baik. Hingga akhirnya mereka menang dengan skor 127-118.

Kemenangan Celtics atas Nuggets mencatatkan rekor. Ternyata, ini merupakan kemenangan terbesar Celtics di pentas NBA musim 2017/18. (vvi)

Irving-Brown Agresif, Celtics Bekuk Nuggets

Jumat, 15/12/2017

Kyrie Irving

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.