Jumat, 02/06/2017

Akhir Juni, Kejurprov Woodball di Palaran

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akhir Juni, Kejurprov Woodball di Palaran

Jumat, 02/06/2017

SAMARINDA - Cabang olahraga woodball melalui pengurus Indonesia Woodball Assosiacition (IWBA) mengagendakan 30 Juni hingga 2 Juli mendatang menggelar Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sekaligus Kejurprov Junior di Kompleks Stadion Utama Palaran.

Ada 7 daerah akan berlaga di ajang tersebut yakni Samarinda, Balikpapan, Kukar, Bontang, Kutim, PPU dan Berau, sementara 3 daerah yaitu Kubar, Mahulu dan Paser tak ikut karena kepengurusannya belum terbentuk. Kejurprov junior itu selain seleksi untuk pembentukan tim yang nantinya akan diturunkan pada Porprov 2018 nanti di Kutim, juga pembinaan atlet bagi IWBA.

Sekum Pengprov IWBA Kaltim Hasbar mengatakan, dirinya berharap masing-masing daerah mulai mempersiapkan pemain mereka mulai sekarang untuk tampil di pada kejurprov untuk senior maupun junior tersebut dimana maksimal senior 18 orang sedangkan junior 16 orang.

Untuk kelolosan atlet ke Porprov diakuinya akan diambil mulai dari 1 hingga peringkat 6 yang bisa berlanjut ke Porprov. “Makanya, disini penentuan dan daerah harus benar-benar menurunkan atlet terbaik mereka,” kata Hasbar.

Hasbar berharap woodball  bisa terus berkembang dan 3 pengcab bisa segera di bentuk, sehingga pembinaan cabor bisa lebih maksimal. “Dengan begitu cabang olahraga woodball ini kedepannya bisa menjadi cabor andalan Kaltim, makanya pembinaan terus kami lakukan,” ucap Hasbar. (rgn)

Akhir Juni, Kejurprov Woodball di Palaran

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.