Rabu, 20/12/2017

Kontrak Baru untuk De Bruyne

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kontrak Baru untuk De Bruyne

Rabu, 20/12/2017

logo

MANCHESTER  - Kevin De Bruyne akan mendapatkan hadiah atas penampilan gemilangnya di musim ini. Gelandang asal Belgia itu dilaporkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Manchester City.

De Bruyne sebenarnya masih punya kontrak hingga 2021 setelah didatangkan dari Wolfsburg pada 2015. Akan tetapi, City kabarnya ingin menggantinya dengan kontrak yang lebih baik dan durasi yang lebih lama.

De Bruyne, 26 tahun, saat ini dikabarkan menerima bayaran 115 ribu pound sterling per pekan, ditambah image rights bernilai 1,2 juta pound sterling dan bonus-bonus yang bisa mencapai 3,5 juta pound sterling.

Daily Mail menyebut De Bruyne akan mendapatkan gaji pokok di atas 200 ribu poundsterling dalam kontrak barunya. Itu belum termasuk bonus. Kontrak baru ini akan berlaku hingga 2024 dan diperkirakan akan diteken oleh si pemain pada bulan depan. “Saya selalu mengatakan dalam sepakbola banyak hal bisa terjadi dengan sangat cepat, tapi saya sangat bahagia di sini dan orang-orang di klub tahu itu,” ujar De Bruyne. (dts)


Kontrak Baru untuk De Bruyne

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.