Sabtu, 23/12/2017

Rossi Pernah Hadiahi Ibunya Ducati Monster

Sabtu, 23/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rossi Pernah Hadiahi Ibunya Ducati Monster

Sabtu, 23/12/2017

logo

JAKARTA - Valentino Rossi pernah memberi hadiah yang tak biasa buat ibunya. Bukan kartu ucapan, seikat bunga, atau cokelat, The Doctor mengirim motor Ducati Monster. Rossi dikenal sangat dekat dengan ibunya, Stefania Rossi. Setiap habis balapan dia selalu menyempatkan diri menelepon kedua orang tuanya yang masih tinggal di Italia.

Pada suatu ketika saat masih memperkuat Ducati, Rossi memberi hadiah spesial untuk ibunya. The Doctor mengirim sebuah motor Ducati Monster 696. Stefania tentu saja sangat senang dengan kado dari anaknya itu. “Saya sudah memimpikannya sepanjang hidup saya dan sekarang saya memilikinya,” ucap Stefania ketika itu.

“Beberapa tahun lalu saya bilang padanya, jika kami memperkuat Ducati maka kamu harus membelikan saya sebuah Ducati Monster,” lanjut sang ibu, dikutip dari inaautonews.

Ducati hadiah dari Rossi berwarna merah dengan hiasan dua garis putih dan nomor 46 terpampang di tangki motor.

Buat Rossi, ibu jadi sosok yang sangat penting dalam perjalanan kariernya. Sejak dia masih kanak-kanal, Stefania terus memberikan dukungan pada anaknya untuk meniti karier sebagai pebalap.

Dukungan yang sama terus diberikan Stefania hingga kini. Seperti diakui Rossi musim ini, Stefania malah sering memberikan masukan teknis soal motor padanya. “Saya lebih banyak dapat masukan dari ibu hahaha….. Kami berbicara soal setting, sunspensi depan, pilihan ban hahaha… Tidak banyak dari ayah saya,” ucap Rossi sebelum balapan di Malaysia lalu. (sdc)

Rossi Pernah Hadiahi Ibunya Ducati Monster

Sabtu, 23/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.