Senin, 25/12/2017

Gonzales Belum Dipanggil Arema FC untuk Ikuti Latihan

Senin, 25/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Gonzales Belum Dipanggil Arema FC untuk Ikuti Latihan

Senin, 25/12/2017

logo

NASIB Cristian Gonzales bersama Arema FC untuk kompetisi musim 2018 masih belum jelas. Hal itu mengidentifikasi bahwa Gonzales berpeluang hengkang dari klub berjulukan Singo Edan itu. Sejatinya, Gonzales masih memiliki durasi kontrak bersama dengan Arema FC hingga Februari 2018.

Akan tetapi, pemain yang akrab disapa El Loco tersebut masih belum dipanggil untuk mengikuti sesi latihan bersama Arema FC. Padahal, Arema FC sudah memulai sesi latihan sejak pertengahan Desember 2017.

Gonzales pun tidak mengetahui secara detail mengapa ia sampai saat ini belum dipanggil untuk berlatih bersama dengan tim asuhan Joko Susilo tersebut.

“Belum tahu (ketika ditanya masih di Arema FC apa tidak), sampai sekarang belum latihan karena belum dipanggil,” kata Gonzales di Jakarta.

“Saya masih punya kontrak hingga Februari. Mereka belum panggil saya sampai sekarang, padahal saya tinggal di Malang,” ucap Gonzales.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sempat mengatakan bahwa Gonzales akan mendapatkan tugas baru di tim pelatih timnas U-19 Indonesia untuk musim 2018.

Edy menginginkan Gonzales bisa menjadi sosok panutan bagi para pemain timnas U-19 Indonesia sekaligus membantu kinerja Bima Sakti yang ditunjuk sebagai pelatih kepala. Sejauh ini, Gonzales juga belum bisa memastikan bagaimana proses kelanjutan dari permintaan PSSI tersebut.

Ia hanya menunggu apabila memang diberikan kepercayaan masuk ke dalam ofisial tim pelatih timnas U-19 Indonesia. “Musim depan, tergantung. Belum tahu juga bagaimana, tetapi nanti bertemu Ketum PSSI untuk membahas bagaimana rencana musim depan,” ucap pesepak bola berusia 41 tahun tersebut. (kdc)

Gonzales Belum Dipanggil Arema FC untuk Ikuti Latihan

Senin, 25/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.