Senin, 19/06/2017

Asensio Cetak Gol Hattrick Bersama Timnas Spanyol U-21

Senin, 19/06/2017

Marco Asensio

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Asensio Cetak Gol Hattrick Bersama Timnas Spanyol U-21

Senin, 19/06/2017

logo

Marco Asensio

GDYNIA - Talenta muda Real Madrid Marco Asensio mencetak tiga gol dalam pertandingan menghadapi Macedonia di babak penyisihan grup Euro 2017 U-21, Minggu (18/6). Dalam pertandingan tersebut, Spanyol menang dengan skor 5-0.

Pertandingan ini merupakan laga pertama dalam kompetisi tersebut. Spanyol mengawali dengan kemenangan besar sehingga menjadi pemuncak grup untuk sementara.

Asensio yang beberapa pekan lalu mencetak gol di final Liga Champions bersama Real Madrid, membuka kran gol dalam pertandingan ini pada menit 16. Tembakan dari jarak jauhnya menghujam deras ke dalam gawang lawan. Setelah gol ini, Saul Niguez menjadikan Spanyol memimpin 2-0.

Sebelum babak pertama berakhir, Gerard Deulofeu, membawa Spanyol unggul tiga gol. Pemain Everton tersebut mencetak gol lewat tembakan penalti.

Di babak kedua, Asensio mencetak dua gol lagi. Gol kedua Asensio dalam laga ini terjadi pada menit 53. Gol ketika Asensio terjadi demikian memukau setelah menggiring bola dari lini tengah. “Sepakbola adalah tentang mencetak gol, tapi pertandingan ini sudah selesai dan kami harus fokus pada Portugal,” kata Asensio usai menjalani pertandingan.

Asensio gabung dengan Madrid dari Mallorca pada bulan Desember 2014. Pemain 21 tahun tersebut sempat dipinjamkan selama satu musim penuh ke Espanyol. Ia kembali ke Real Madrid mulai tahun 2016 dan sekarang mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. (bdt)

Asensio Cetak Gol Hattrick Bersama Timnas Spanyol U-21

Senin, 19/06/2017

Marco Asensio

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.