Selasa, 02/01/2018

Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Bayi Laki-laki

Selasa, 02/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Bayi Laki-laki

Selasa, 02/01/2018

logo

Penantian Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, untuk berjumpa dengan buah hati mereka telah usai. Kemarin, Minggu (31/12/2017), Sandra telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis.

Berita bahagia ini dibenarkan manager Sandra, Kartika Dewi, ketika dihubungi Bintang.com, Senin (1/1/2018). “Sandra Dewi melahirkan ditemani suami, ibu, adik dan assistant-nya pukul 9.28,” ungkap Kartika lewat pesan singkat.

Lebih lanjut Kartika mengatakan, Sandra melahirkan secara normal. “Normal. Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang tidak mau lepas dari ibunya,” sambung sang manager menjawab kabar Sandra melahirkan.

Lewat salah satu unggahan di akun gosip di Instagram, wajah bayi mungil nan menggemaskan itu terungkap. Ketika dikonfirmasi pada sang manager, Kartika, ia pun membenarkan bila itu wajah Raphael, anak Sandra.

Unggahan itu pun sontak membuat Sandra Dewi kebanjiran selamat dari penghuni jagat maya. Bersama dengan ucapan demi ucapan selamat, doa-doa baik untuk sang buah hati pun mengalir demikian deras. (bc)

Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Bayi Laki-laki

Selasa, 02/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.