Senin, 08/01/2018

Riyad Mahrez Jadi Pengganti

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Riyad Mahrez Jadi Pengganti

Senin, 08/01/2018

logo

BINTANG Leicester City Riyad Mahrez akan menjalani tes medis di Liverpool hari ini. Biaya perekrutan Mahrez dari The Foxes mencapai £48 juta atau setara dengan Rp875 miliar untuk menggantikan peran Philippe Coutinho. Pemain asal Aljazair itu memiliki karakter permainan hampir mirip dengan Coutinho. Hanya saja, Mahrez lebih sering bermain di sisi kanan.

Media asal Qatar, beIN Sports mengklaim, The Reds telah mencapai kata sepakat untuk memboyong Mahrez ke Anfield. Di Liverpool, Mahrez akan menandatangani kontrak selama empat setengah musim ke depan.

Pemain 26 tahun itu tampil sensasional bersama Leicester dalam dua musim belakangan. Menurut The Sun, pada musim ini, mantan pemain Le Havre itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan 10 assist di Liga Primer Inggris.

Petinggi Anfield memang tidak ingin membuang-buang waktu untuk mendapatkan pengganti Coutinho yang hengkang ke Barcelona dengan banderol £142 juta atau lebih dari Rp2,5 triliun.

Hanya saja, kabar Mahrez akan tes medis di Liverpool dibantah manajer Leicester, Claude Puel. Puel mengklaim, bahwa Mahrez akan tetap bersama The Foxes sampai akhir musim. “Saya telah mengatakan, bahwa saya ingin mempertahankan semua pemain terbaik di skuat ini. Riyad adalah pemain berharga bagi tim,” ujar Puel seperti dikutip dari The Sun.

Manajer asal Perancis itu yakin, Mahrez senang bermain dengan rekan setimnya. Pemain kelahiran Sarcelles, Perancis tersebut juga dinilai telah memperbaiki statistiknya dengan mencetak gol dan memberikan assist. “Di bursa transfer, orang bisa membuat spekulasi tentang pemain dan transfer. Tapi saya tidak khawatir, karena saya menyukai sang pemain,” Puel menuturkan. (bbc) 


Riyad Mahrez Jadi Pengganti

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.