Senin, 19/06/2017

Dicuekin Ihsan Tarore, Aris eks Idol Makin Marah

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Dicuekin Ihsan Tarore, Aris eks Idol Makin Marah

Senin, 19/06/2017

logo

JAKARTA - Sebelum memarahi dan berniat mengancam lapor ke polisi, Aris eks Idol ternyata sempat menjalin komunikasi secara baik dengan Ihsan Tarore terkait pernyataan tengil. Namun diakui Aris, Ihsan tak menggubris jalan baik-baik tersebut.

Aris menilai, Ihsan seolah menganggap sepele ucapan tengil di depan awak media beberapa waktu lalu saat ditanya terkait hilangnya dirinya selama tiga hari. Ia pun bingung dengan tingkah Ihsan yang malah makin mencari masalah gara-gara hal tersebut.

“Waktu itu sudah ada komunikasi. Mas Ihsan-nya kayaknya menganggap sepele ya, nggak terlalu digubris. Oh ya nanti gue telepon lagi ya, gue lagi syuting. Mas Aris mikirnya kok begini ya? Saya sebagai istri Aris menunggu konfirmasi dari mas Ihsan. Ini kan bulan puasa ya ngapain kan nyari masalah. Tapi mungkin harga diri suami saya dan moralnya yang tercemar,” ujar istri Aris, Fani, saat dihubungi via telepon, Senin (19/6/2017).

Bagi Fani, pernyataan Ihsan waktu itu secara tidak langsung membela dirinya yang sempat sedih mencari keberadaan Aris yang hilang. Namun di balik itu, ia kecewa dengan kata tengil tersebut. “Iya mas Ihsan secara tak langsung membela saya, tapi kata-kata yang terakhir itu seharusnya tak perlu dikeluarkan. Bagus dia kasihan sama saya, kasihan sama anak saya. Tapi kata-kata (tengil) itu membuat suami saya kecewa,” tutur Fani lagi.

Fani pun menegaskan, Aris akan tetap membawa masalah Ihsan ini ke ranah hukum. Sebab, lanjutnya, Aris merasa telah dirugikan secara moral dan pekerjaan akibat disebut tengil oleh Ihsan. “Insya Allah iya. Kapannya nanti diinformasikan lagi deh. Insya Allah sebelum lebaran, minggu ini,” pungkas Fani. (dth)

Dicuekin Ihsan Tarore, Aris eks Idol Makin Marah

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.