Senin, 08/01/2018

Nita Thalia: Saya Bukan Pelakor

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nita Thalia: Saya Bukan Pelakor

Senin, 08/01/2018

logo

Pedangdut Nita Thalia membongkar status rumah tangganya sebagai istri ke-2. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menjalani kehidupan rumah tangga sebagai istri ke-2 selama 17 tahun dari pernikahan bersama Nurdin Ruditia.

Wanita kelahiran Bandung tersebut menegaskan bahwa statusnya sebagai istri kedua jauh dari kesan buruk seperti istri simpanan. Ia mengatakan bahwa keluarga telah mengetahui dan menjalani pernikahan secara resmi.

“Karena saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang,” ujar Nita.

Nita kembali menegaskan bahwa dirnya tak cocok menyandang sebutan sebagai pelakor atau perusak rumah tangga orang lain. Pasalnya, rumah tangga suami dan istri pertama masih berlanjut.

“Saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang. Kalau pelakor itu kan ‘lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gua’. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya, itu baru perebut,” tambahnya.

Rumah tangga Nita, suami dan istri pertama diketahui masih berjalan harmonis hingga saat ini. Nita mengatakan dirinya mengambil pelajaran hidup dalam rumah tangga ini.

“Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus iklas dan sabar. Ini merupakan pelajaran saya jadi manusia yang sabar lagi, Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga,” ujar Nita. (okz)

Nita Thalia: Saya Bukan Pelakor

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.