Senin, 19/06/2017

Tak Pasang Target Juara Bersama PS TNI

Senin, 19/06/2017

Ivan Kolev

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tak Pasang Target Juara Bersama PS TNI

Senin, 19/06/2017

logo

Ivan Kolev

Pelatih PS tni, Ivan Kolev menegaskan skuat PS TNI saat ini masih dalam proses pembentukan tim. Oleh sebab itu, mantan pelatih Sriwijaya FC ini tidak mematok target tinggi pada anak asuhnya untuk Liga 1 musim 2017 ini.

PS TNI adalah tim baru di kancah persepakbolaan nasional. Tim berjuluk The Army itu juga baru pertama kalinya mengikuti kompetisi resmi.

Meski demikian, PS TNI sejauh ini justru mampu tampil cukup menjanjikan. Manahati Lestusen dan kawan-kawan bahkan jadi salah satu tim dengan koleksi gol terbanyak di Liga 1 dengan catatan 18 gol. Catatan yang tidak banyak diprediksi oleh publik.

Saat ini, PS TNI berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1. The Army mengumpulkan 18 poin hasil dari 11 laga dan ada kemungkinan bisa finis di peringkat atas di akhir musim nanti.

“Kami sebenarnya main game per game. Kami tidak ada target khusus karena kami baru bangun tim,” ujar Kolev.

Sebelumnya, Presiden PS TNI, AAB Maliogha selalu mengatakan bahwa timnya ditargetkan untuk jadi juara di Liga 1. Namun, Kolev secara tidak langsung menyatakan hal itu tidak mungkin bisa dicapai pada musim pertamanya ini.

Apalagi dia juga baru bergabung dengan PS TNI dan tim mayoritas dihuni para pemain muda yang minim pengalaman. Pelatih asal Bulgaria lebih fokus untuk memunculkan perkembangan positif dari anak asuhnya dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Kami baru membangun tim sekarang. Tidak bisa bilang sekarang target kami. Jadi game to game,” tandas Kolev. (bc)

Tak Pasang Target Juara Bersama PS TNI

Senin, 19/06/2017

Ivan Kolev

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.