Rabu, 10/01/2018

Evan Dimas Tak Butuh Waktu Lama untuk Betah di Selangor

Rabu, 10/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Evan Dimas Tak Butuh Waktu Lama untuk Betah di Selangor

Rabu, 10/01/2018

logo

Setelah merapat di Selangor FC, gelandang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono langsung merasa betah di sana. Banyak faktor yang menyebabkan Evan Dimas merasa dirumah sendiri, meskipun jauh dari orangtua.

Sebelumnya, proses kontrak Evan Dimas mendapatkan sedikit ganjalan. Namun hal itu sudah terselesaikan, dan saat ini dia sudah membaur serta berlatih dengan pemain Selangor FC yang lainnya.

“Ya bersyukur aja mas, masalah kemarin itu cepat selesai. Saat ini saya sudah mulai berlatih dengan lainnya di tim,” ujarnya saat dihubungi Liputan6.com.

Ia merasa, beradaptasi di Selangor FC cukup mudah. Tak perlu memakan waktu yang lama, dia sudah merasa betah di Selangor saat ini.

Betah saya di sini, serasa di Surabaya. Yang membuat saya betah karena memang bahasa dan makanan tidak jauh berbeda dengan di Indonesia. Apalagi, teman-teman satu tim baik terhadap saya,” ujar Evan Dimas, lagi.

Selain itu, warga Selangor, khususnya pencinta sepak bola, memberikan sambutan cukup hangat pada mantan pemain Bhayangkara FC di sana.

“Suporter di sini juga sama di Indonesia, mereka juga menyambut hangat para pemain, semuanya sambutannya sangat baik,” ungkapnya.

Nama Evan Dimas memang sudah cukup dikenal di Malaysia. Maklum, Evan juga merupakan andalan timnas Indonesia.

Ayah Evan Dimas, Condro Darmono, membenarkan bahwa putra sulungnya sangat kerasan berada di Selangor. Condro pun berharap, kondisi ini akan membantu Evan untuk bisa berprestasi di sana.

“Hampir tiap malam dia dengan saya telepon-teleponan. Dia kerasan berada di sana (Selangor),” ujarnya.

Condro juga menyebut, Evan Dimas bahkan punya rencana khusus untuk keluarganya. Dia berencana mengajak ibunya jalan-jalan ke Selangor. “Rencananya tiga bulan lagi, , InsyaAllah,” pungkasnya. (l6c)

Evan Dimas Tak Butuh Waktu Lama untuk Betah di Selangor

Rabu, 10/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.