Jumat, 12/01/2018

Berburu Pengganti Antonio Conte

Jumat, 12/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berburu Pengganti Antonio Conte

Jumat, 12/01/2018

CHELSEA sudah membuat rencana untuk menyambut kepergian Antonio Conte di musim panas. Pelatih Italia itu sering diklaim akan hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim, meski sudah memberikan kontribusi vital di klub.

Conte membawa Chelsea menjuarai gelar Premier League tahun lalu usai mulai bekerja di 2016, namun kabarnya tak punya hubungan baik dengan manajemen klub dan kini diprediksi akan segera hengkang.

Laporan yang diturunkan Daily Mail mengatakan Chelsea sudah mulai menyusun daftar calon pengganti Conte di London Barat. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, dan eks bos Barcelona, Luis Enrique, menjadi kandidat utama.

Allegri sudah memenangkan tiga trofi Serie A di Turin, namun kontraknya masih berlaku hingga 2020 di Turin. Sementara Enrique memutuskan meninggalkan Barcelona musim panas lalu usai membawa timnya dua kali juara La Liga dan sekali Liga Champions. Ia disebut-sebut tertarik bekerja di Inggris.

Selain itu tim juga mengincar Maurizio Sarri, pria yang tengah menangani Napoli. Diego Simeone juga masuk pertimbangan, namun Chelsea yakin ia akan sulit dibujuk meninggalkan Atletico Madrid. Nama lain yang juga sering diapungkan media adalah Carlo Ancelotti, namun Chelsea kabarnya tak tertarik merekrutnya.

Jika benar Chelsea tak lagi memercayai Conte musim depan, keputusan siapa pelatih The Blues berpotensi akan diumumkan pada medio April 2018. Sebab dengan ditunjuk di bulan tersebut, pelatih baru Chelsea itu sudah bisa menyiapkan kerangka tim untuk digunakan di musim anyar. (bbc)

Berburu Pengganti Antonio Conte

Jumat, 12/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.