Senin, 15/01/2018

Boleh Pakai Enam Pemain Asing, Ini Sikap Pelatih Arema FC

Senin, 15/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Boleh Pakai Enam Pemain Asing, Ini Sikap Pelatih Arema FC

Senin, 15/01/2018

logo

PELATIH Arema FC, Joko Susilo menanggapi regulasi Piala Presiden 2018 yang mengizinkan setiap tim peserta untuk mendaftarkan maksimal enam pemain asing.

Joko Susilo menyebut bahwa regulasi ini tak terlalu memberikan pengaruh yang signifkan pada timnya. Sebab, setiap tim hanya diizinkan untuk menurunkan empat pemain dalam setiap pertandingan. 

Dalam tiap laga, komposisi pemain adalah tiga pilar asing non-Asia dan satu pesepak bola paspor negara Asia. “Mungkin kalau enam pemain asing bisa dimainkan bersama, baru akan kami pertimbangkan,” ujar Joko Susilo, dilansir dari jatim.tribunnews.com.

“Kalau yang main hanya empat saja, buat apa kami menambah lagi,” ucap eks striker Arema ini menambahkan.

Selain itu, pelatih yang kerap disapa Gethuk ini menilai bahwa penambahan pemain asing berarti bahwa tim pelatih tak menaruh kepercayaan pada kualitas yang dimiliki pilar impor yang ada.

Menurut Gethuk, hal ini akan berimbas pada stabilitas tim yang terganggu. Enam pemain asing tersebut akan bersaing ekstra keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.

“Kalau berbicara masalah risiko cedera, pasti ada. Bahkan dalam latihan saja, pemain bisa cedera,” tuturnya.

“Tetapi kami optimistis dan yakin bahwa empat pemain asing yang ada ini bisa menunjukkan kapasitas yang mereka miliki,” ucap Joko. (bsc)

Boleh Pakai Enam Pemain Asing, Ini Sikap Pelatih Arema FC

Senin, 15/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.