Rabu, 17/01/2018

Mitra Kukar Incar Kemenangan dari Martapura FC

Rabu, 17/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mitra Kukar Incar Kemenangan dari Martapura FC

Rabu, 17/01/2018

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar FC menegaskan kesiapannya melakoni partai perdana babak penyisihan Grup B turnamen sepakbola Piala Presiden 2018, saat menerima tantangan Martapura FC, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (17/1), sore ini.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Para pemain harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan karena Martapura FC merupakan tim yang bagus,” kata pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, saat jumpa pers jelang laga pertandingan. 

Rafael mengungkapkan pentingnya turnamen pra musim bagi Naga Meeks, untuk mengukur sejauh mana persiapan yang telah ia lakukan. Untuk itu, dia meminta anak-anak Kukar bermain kompak dan konsentrasi untuk memenangkan pertandingan dirinya.

Salah satu perwakilan pemain Mitra Kukar, Dedi Gusmawan, mengaku dirinya bersama rekan-rekannya yang lain sudah siap menghadapi Piala Presiden setelah melakukan persiapan selama satu bulan penuh. 

Secara pribadi, Dedi menegaskan siap menampilkan permainan terbaiknya sore ini, agar manajemen tidak salah memberikan kepercayaan terhadap dirinya, pasca dibekap cedera yang parah, musim lalu, di ajang yang sama pula.

“Bagi saya Piala Presiden sama seperti kompetisi lainnya karena lawan yang dihadapi juga lawan yang sama di kompetisi resmi.Target pribadi saya ingin membawa kukar memnjadi juara,” katanya.

Terpisah, pelatih Martapura FC Isnan Ali menegaskan siap menantang sang tuan rumah. Menurutnya, Mitra Kukar bukanlah lawan yang baru untuk Martapura FC karena sempat melakukan uji coba pada musim lalu. 

“Kekuatan mereka tak banyak berubah tapi permainan berubah karena pelatih juga baru, saya rasa publik juga menunggu pertandingan besok,” katanya. (ale)

Mitra Kukar Incar Kemenangan dari Martapura FC

Rabu, 17/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.