Kamis, 18/01/2018

Pelatnas Anggar Asian Games Digelar di Samarinda

Kamis, 18/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelatnas Anggar Asian Games Digelar di Samarinda

Kamis, 18/01/2018

logo

SAMARINDA – Pengprov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kaltim hingga saat ini terus melakukan persiapan dan pematangan menjadi tuan rumah pemusatan latihan nasional (pelatnas), untuk persiapan menghadapi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Ketua Pengprov IKASI Kaltim H Muslimin mengatakan, saat ini pihaknya sudah tengah mencari hotel untuk penginapan bagi para atlet dan tim pelatih nantinya. 

“Saat ini kami sudah mulai mencari-cari hotel yang pas untuk mereka, dalam waktu dekat mudahan semua bisa diselesaikan mulai akomodasi hingga konsumsinya, karena paling tidak awal Februarinya itu sudah mulai latihan,” ungkapnya.

Saat ini sebanyak 18 atlet yang tergabung dalam timnas Indonesia Asian Games. Tetapi dari PB meminta ada penambahan kuota atlet sebanyak 6 orang, hal ini karena nantinya karena atlet ada yang bermain dibergu. “Ada penambahan kuota menjadi 24 atlet nantinya,” imbuhnya.

Meski diakui Muslimin saat ini dirinya tengah fokus di ajang kejuaraan di Malaysia, tetapi pihaknya tetap harus mempersiapkan segala sesuatunya sehingga pelatnas kurang lebih 2-3 bulan nanti bisa berjalan sesuai harapan.

“Tapi, dalam waktu dekat semua sudah bisa selesai baik akomodasi dan konsumsinya, hanya tinggal dil dilan saja bersama dengan pihak hotel tersebut dan apa yang kami targetkan yaitu Februari bisa mulai bejalan program pelatihannya,”pungkasnya. (rgn)


Pelatnas Anggar Asian Games Digelar di Samarinda

Kamis, 18/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.