Kamis, 18/01/2018

12 Nomor Cabor Porprov Dicoret

Kamis, 18/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

12 Nomor Cabor Porprov Dicoret

Kamis, 18/01/2018

logo

SAMARINDA – Sebanyak 12 dari 796 nomor cabor dipastikan dicoret tim panitia pengawas dan pengarah (Wasrah) PB Porprov IV/2018 Kutim, lantaran pelaksanaan Kualifikasi Porprov tidak sesuai ketentuan yang ditetapkan KONI Kaltim.

“12 nomor ini bisa saja nantinya bertambah jika cabor lain tidak memenuhi syarat dan ada beberapa cabor yang masih belum final. Ada sekitar 65 nomor masih dipending. Itu nantinya tergantung dari cabor bagaimana penjelasannya karena memang masih bermasalah,” kata salah satu anggota Tim Panitia Wasrah, Alfons T Lung Beraan, Rabu (17/1), kemarin.

Masih dipendingnya ke 65 cabor tersebut lantaran ada beberapa permasalahan, seperti masih membenahi tacnical hand book, hingga masih menunggu agenda dari PB cabor soal batasan usia. “Makanya sampai saat ini kami masih terus melakukan verifikasi terkait hal-hal tersebut. Mau tidak mau kami juga harus mengikuti jadwal mereka,” katanya.

Ditambahkannya, hal tersebut termasuk dengan cabor yang belum melaksanakan Pra Porprov, sehingga masih terpending. “Kami berharap cabor bisa segera melaksanakan pra porprov dan setelah itu langsung melaporkan kepada kami untuk dilakukan verifikasi. Karena nantinya jelas ini akan menjadi acuan kami di porprov nanti,” pungkas mantan atlet taekwondo Kaltim ini. (rgn)

12 Nomor Cabor Porprov Dicoret

Kamis, 18/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.