Jumat, 19/01/2018

KONI Mulai Evaluasi Kegiatan Cabor 2017

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

KONI Mulai Evaluasi Kegiatan Cabor 2017

Jumat, 19/01/2018

SAMARINDA – Setelah melakukan verifikasi cabang olahraga (cabor) yang telah menggelar kualifikasi pekan olahraga provinsi (porprov), KONI Kaltim akan melakukan preview and annual plan atau evaluasi kegiatan cabor selama 2017 dan agenda program 2018 kedepan.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Kaltim, Alfons T Lung Beraan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan setiap awal tahun untuk eveluasi program kerja dari cabor.

“Setelah verifikasi ini kami langsung melaksanakan preview an annual plan, yaitu mengevaluasi hasil yang sudah dilaksanakan serta merencanakan program kedepannya. Artinya, apa yang menjadi target KONI itu mereka harus bisa ikutin, supaya nantinya bisa sinkron karena muaranya ini nanti ke Pra PON dan PON,” bebernya.

Sehingga, dirinya berharap masing-masing cabor juga sudah mulai mempersiapkan diri, baik itu program 2018 ini dan hasil kegiatan selama 2017 lalu.

“Diharapkan mereka semua bisa siap, karena ini sangat penting untuk pembinaan kedepannya, apalagi sebentar lagi ada porprov. Dan mereka harus hadir karena ada hal-hal pokok penting yang akan kami sampaikan ke cabor,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Alfons, mulai saat ini pihaknya mulai mengingatkan seluruh cabor mulai mempersiapkan seluruh hasil kegiatan mereka serta perencanaan kedepan. Untuk pembinaan prestasi kedepan.

“Kami mulai ingatkan sekarang, supaya nanti mereka bisa siap dan tidak ada lagi menunda-nunda waktu karena mereka ada yang belum siap,” pungkasnya. (rgn)

KONI Mulai Evaluasi Kegiatan Cabor 2017

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.