Jumat, 19/01/2018

17 Atlet Hoki Outdoor Kaltim Masuk Pelatnas AG

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

17 Atlet Hoki Outdoor Kaltim Masuk Pelatnas AG

Jumat, 19/01/2018

logo

SAMARINDA – Sebanyak 17 atlet hocky Kaltim masuk pemusatan latihan nasional (pelatnas) persiapan ke Asian Games (AG) 2018 Jakarta-Palembang, setelah Rabu (17/1) malam lalu, Pengprov FHI Kaltim mendapatkan surat pemanggilan para atlet itu dari PB FHI.

Ke 17 atlet yang terdiri dari 9 atlet putri dan 8 putra ini, dipanggil berdasarkan hasil pantauan dari PB FHI saat ajang kejurnas 2017 lalu, di Jakarta. Mereka semua harus menjalani pelatnas pada tanggal 22 Januari mendatang, di Lapangan Hockey Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Tanggal 21 Januari mereka harus sudah berada di Jakarta, karena tanggal 22 mereka sudah mulai menjalani latihan pagi dan sore di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno,” kata Ketua Pengprov FHI Kaltim, Najemuddin.

FHI Kaltim patut berbangga karena pelatnas persiapan menuju AG 2018 ini didominasi atlet Benua Etam. Najemuddin berharap nantinya semua atlet binaan FHI kaltim tersebut masuk dalam tim inti membela Indonesia di ajang Asian Games nanti.

Kami optimis mereka bisa masuk dalam tim inti, selama mereka bisa menjaga kondisi fisik, sedangkan kalau untuk teknik yah bisa dibilang mereka sudah matanga. Hanya saja yang terpenting mereka perlu tahu apa aturan-aturan di Asian Games nanti, nah ini perlu disosialisasikan,” pungkasnya. (rgn)


17 Atlet Hoki Outdoor Kaltim Masuk Pelatnas AG

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.