Jumat, 19/01/2018

FHI Kaltim Gelar Rapat Pleno Hari ini

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

FHI Kaltim Gelar Rapat Pleno Hari ini

Jumat, 19/01/2018

SAMARINDA – Pengprov FHI Kaltim hari ini menggelar rapat pleno di Ruang Rapat Dispora Kaltim, Komplek Stadion Madya Sempaja, dengan agenda mencari pengurus beserta ketua Pengkot FHI Balikpapan yang baru, usai dibekukan PB FHI, belum lama ini.

“Kami menggelar rapat pleno untuk menentukan pengganti yang menempati posisi tersebut, ya kami berharap nantinya yang menggantikan ini bisa menjaga amanah yang telah diberikan, menjalankan sesuai tupoksinya,” kata Ketua FHI Kaltim, Najemuddin, kemarin.

Seperti diketahui, PB FHI melalui Pengprov FHI Kaltim membekukan kepengurusan dan sekaligus ketua Pengkot FHI Balikpapan, karena mengikuti kejuaraan internasional di Thailand, bersama organisasi yang bukan dibawah naungan FHI. Tidak hanya itu saja, 7 atlet dan 3 ofisial hoki Kaltim juga mendapatkan saksi satu tahun tidak boleh mengikuti kejuaraan dibawah FHI.

Najemuddin berharap persoalan tersebut menjadi pelajaran kedepannya. Sehingga kejadian serupa tidak akan terulang dikemudian hari. Selain itu, lanjutnya, pengprov akan lebih ketat lagi dalam pengawasan terhadap atlet-atletnya yang ada di daerah.

“Karena memang atlet-alet ini nantinya akan menjadi aset dari hoki Kaltim kedepannya untuk diberikan pembinaan. Jangan sampai terjerat dengan persoalan seperti ini lagi yang mendapatkan sanksi berat yang akan merugikan mereka sendiri,” pungkasnya. (rgn) 


FHI Kaltim Gelar Rapat Pleno Hari ini

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.