Rabu, 21/06/2017

Milo Akui Pertahanan Bhayangkara FC Solid

Rabu, 21/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Milo Akui Pertahanan Bhayangkara FC Solid

Rabu, 21/06/2017

logo

Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengakui anak asuhnya mengalami kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC ketika menelan kekalahan 2-1 di Stadion Parikesit, Senin (19/6) malam WIB.

Milo menilai pemain sudah tampil bagus di pertandingan ini, dan berusaha menekan pertahanan lawan. Hanya saja, ketatnya barisan belakang Bhayangkara FC membuat Marlon Da Silva kesulitan mencetak gol.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi tidak beruntung. Sebenarnya ini permainan terbaik kami juga, kami sudah menunjukkan usaha yang keras. Walau kami terus menekan, mereka tetap menunjukkan pertahanan yang kokoh. Mereka sangat berkualitas.” ujar Milo.

Milo menambahkan, pemain masih sering melakukan kesalahan mendasar, sehingga dapat dimanfaatkan Bhayangkara FC. Bahkan pelatih asal Bosnia ini menilai dua gol Bhayangkara FC tidak seharusnya terjadi.

“Kami membuat dua kesalahan yang sangat fatal. Hal-hal mendasar yang seharusnya standar bisa diatasi. Kami sudah melakukan latihan seperti itu, tapi justru kemasukan gol. Inilah tipikalnya pemain muda, ingin menunjukkan sesuatu malah dia membuat kesalahan.”

Sementara bek Dirkir Khon Glay mengatakan, rekan-rekannya sudah berusaha tampil semaksimal mungkin. Hanya saja kurang beruntung, sehingga dipaksa menelan kekalahan di kandang.

“Kami sudah bermain semaksimal mungkin, tapi tidak beruntung. Kami kalah di pertandingan ini. Mudah-mudah ke depannya setelah liburan kami akan bermain lebih baik lagi,” ujarnya. (gdc)

Milo Akui Pertahanan Bhayangkara FC Solid

Rabu, 21/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.