Senin, 03/07/2017

Kiper Gratis City ke Chelsea

Senin, 03/07/2017

Willy Caballero

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kiper Gratis City ke Chelsea

Senin, 03/07/2017

logo

Willy Caballero

LONDON - Juara Liga Primer Inggris Chelsea berhasil mendapatkan rekrutan pertamanya di musim panas ini dengan mendatangkan Willy Caballero secara gratis dari Manchester City.

Kiper Argentina ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama City tidak diperpanjang. Di Stamford Bridge, Caballero bakal menjadi kiper kedua di belakang Thibaut Courtois, menggantikan peran Asmir Begovic yang telah dilego ke Bournemouth senilai £10 juta.

“Saya sangat gembira bergabung ke Chelsea, sang kampiun Inggris. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan baru dan membantu tim ini meraih lebih banyak kesuksesan di musim depan,” kata Caballero seperti dikutip di laman Chelsea setelah kedatangannya diresmikan kemarin.

Sementara direktur teknik klub Michael Emenalo menambahkan, “Willy sudah sangat mengenal liga ini dan telah teruji kualitasnya di level tertinggi. Kini, kami memiliki tiga kiper berpengalaman [Courtois, Caballero, dan Eduardo Carvalho] dan kami siap menyambutnya saat pramusim dimulai,” kata Emenalo

Caballero, 35 tahun, sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan transfer ke klub promosi Liga Primer Newcastle United sebelum akhirnya lebih memilih merapat ke Chelsea.

Di musim lalu, eks kiper Malaga ini mampu mencatatkan 26 penampilan bagi City. Namun kedatangan Ederson Moraes dari Benfica dengan rekor transfer dunia untuk kiper memastikan Caballero terpinggirkan seiring kontraknya di Etihad yang juga habis. (gdc)

Kiper Gratis City ke Chelsea

Senin, 03/07/2017

Willy Caballero

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.