Rabu, 05/07/2017

Menikah di Bali, Pilih Konsep Sederhana

Rabu, 05/07/2017

Sammy Simorangkir-Viviane

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Menikah di Bali, Pilih Konsep Sederhana

Rabu, 05/07/2017

logo

Sammy Simorangkir-Viviane

JAKARTA - Dalam hitungan pekan, Sammy Simorangkir akan meresmikan hubungan asmaranya dengan Viviane di atas pelaminan. Berdasarkan rencana, mereka akan menikah di pulau Dewata, Bali.  Widy, manajer Sammy menuturkan, acara yang diusung pun terbilang sederhana. Bahkan, Sammy dan Viviane hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

“Di luar kota inshaa Allah, di Bali kalau nggak ada halangan. Ini acara biasa saja kok, acara sederhana, private. Undang teman-teman dan keluarga dekat,” ungkap Widy, melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017).

Dikatakan Widy, undangan yang disebar pun tidak banyak. “Sedikit kok, cuma 100 sampai 150 sih kurang lebih,” imbuhnya.

Widy menambah-kan, jelang menikah, Sammy masih sibuk menjalani sederet aktivitasnya. Pun setelah menikah nanti, Sammy hanya akan mendapat jatah libur beberapa hari.

“Sampai sebelum nikah masih ada kerjaan, masih ada kontrak yang harus dijalananin. After married cuma jeda waktu sebentar habis itu kerja lagi. Paling dia minta libur beberapa hari habis married. Nggak lama satu minggu ke depan udah kerja lagi,” urainya.

Sayangnya, Widy lupa tanggal pasti momen bahagia Sammy Simorangkir dan Viviane digelar. “Tanggal fix-nya aku lupa. Soalnya undangannya di kantor. Yang pasti bulan Juli, akhir Juli ini,” pungkas Widy. (bc)

Menikah di Bali, Pilih Konsep Sederhana

Rabu, 05/07/2017

Sammy Simorangkir-Viviane

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.