Rabu, 05/07/2017

Borneo FC Bungkam Madura United

Rabu, 05/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Borneo FC Bungkam Madura United

Rabu, 05/07/2017

logo

Borneo FC tampil perkasa di markas mereka, Stadion Segiri, Samarinda dengan membungkam Madura United dengan skor 3-0 pada Selasa (4/7/2017) sore. Sedangkan dari Gresik, Persija Jakarta pulang dengan membawa satu angka.

Borneo FC tampil perkasa dan salah satu pemain mereka, Flavio Beck Junior bermain apik pada laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2017. Dua dari tiga gol kemenangan mereka dicetak oleh gelandang asal Brasil ini.

Bahkan, Flavio sudah membuat tuan rumah unggul saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gol cepat eks pemain klub Slovenia, NK Maribor ini seperti ’membakar’ semangat tarung pemain Borneo FC.

Pada menit ke-44, tusukan Terens Puhiri membuat barisan bertahan Madura United harus kerja ekstra. Fatal, bek tim tamu melanggar Puhiri di kotak terlarang lalu wasit menunjuk titik putih.

Flavio yang menjadi eksekutor sepakan 12 pas ini sukses menjalankan tugas pada menit ke-45. Laga babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk pasukan berjulukan Pesut Etam.

Borneo FC kembali unggul pada menit ke-78. Kali ini, gol tuan rumah dicetak sang marquee player  .

Gol penyerang timnas Selandia Baru ini membuat Madura United makin sulit untuk menyamakan skor. Laga pun berakhir kemenangan bagi Borneo FC.

Sementara itu, pada laga tanpa penonton di Stadion Tri Dharma Petrokimia, tuan rumah Persegres Gresik United gagal menang. Anak asuh Hanafi ditahan PersijaJakarta dengan skor 1-1.

Striker asal Brasil, Luis Junior membuat Persija unggul pada menit kesembilan setelah memanfaatkan assist Bruno Lopes. Tuan rumah baru menyamakan skor pada menit ke-28 melalui gol Gusti Rustiawan.

Pada pertandingan ini, Persegres yang berusaha membalikkan keadaan justru kehilangan satu pemain sejak menit ke-66.

Pemain bertahan Mohammad Said menerima kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah. Usaha tuan rumah pun makin sulit dan laga berakhir imbang. (jnc)

Borneo FC Bungkam Madura United

Rabu, 05/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.