Rabu, 05/07/2017

Calhanoglu Tertantang di AC Milan

Rabu, 05/07/2017

Hakan Calhanoglu

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Calhanoglu Tertantang di AC Milan

Rabu, 05/07/2017

logo

Hakan Calhanoglu

SEMENTARA itu, AC Milan meresmikan kepindahan Hakan Calhanoglu. Gelandang asal Turki itu sudah meneken kontrak dengan Rossoneri berdurasi empat tahun. Tak disebutkan secara resmi berapa nilai transfernya dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen, tapi kabarnya berada di kisaran 20 juta euro.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Hakan Calhanoglu dari Bayer 04 Leverkusen. Pemain ini telah meneken kontrak empat tahun sampai 2021,” ungkap pernyataan Milan di situsnya.

Calhanoglu dikenal sebagai pemain dengan kemampuan tendangan bebas yang mumpuni. Musim lalu dia cuma tampil 22 kali di seluruh ajang karena diskors selama empat bulan karena kasus pelanggaran kontrak.

Dari 22 penampilan itu, pemain 23 tahun tersebut mencatatkan tujuh gol dan tujuh assist seperti dicatat Transfermarkt. Calhanoglu menjadi perekrutan keenam Milan di musim panas ini, yang menunjukkan ambisi besar Diavolo Rosso menyambut musim baru. Sebelumnya Milan sudah merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Franck Kessie, dan Fabio Borini. 

Lahir dan besar di Jerman, gabung ke Milan jadi pengalaman pertamanya bertualang ke luar negeri. Ada tantangan besar yang dirasakan gelandang internasional Turki ini, dia bertekad bisa menjawabnya dengan cara terbaik. “Ini kali pertama saya berada di Italia, sangat menyenangkan. Museum klubnya sangat besar dengan sejumlah pemain besar dan saya sangat senang bisa berada di sini sekarang,” kata Calhanoglu dikutip Football Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, terima kasih banyak. Tentu saja ini kesempatan besar untuk saya. Sangat penting suporter mendukung saya, saya melihat mereka menyukai saya, jadi saya mau memberikan yang terbaik untuk klub dan orang-orangnya,” imbuhnya.  (dts)


Calhanoglu Tertantang di AC Milan

Rabu, 05/07/2017

Hakan Calhanoglu

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.