Rabu, 05/07/2017

Stan Wawrinka Kena Kutukan Wimbledon

Rabu, 05/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Stan Wawrinka Kena Kutukan Wimbledon

Rabu, 05/07/2017

logo

LONDON – Kejutan terjadi di awal bergulirnya turnamen tenis dunia, Wimbledon. Unggulan kelima Stanislas Wawrinka lagi-lagi tidak bisa berbicara banyak setelah tumbang di babak pertama usai ditekuk petenis nonunggulan, Daniil Medvedev di Centre Court Selasa (4/7) kemarin. Setelah bermain sepanjang empat set, Wawrinka kalah 4-6, 6-3, 4-6, 1-6. 

Ini adalah pertemuan pertamanya dengan petenis Rusia itu. Kekalahan ini menjadikan Wawrinka sebagai petenis lima besar pertama yang kandas. Selain itu, hal ini kian membuktikan Wimbledon tetap jadi “kutukan” bagi petenis Swiss itu.

Wawrinka mengaku akan menepi sementara waktu dari lapangan tenis  

“Aku tidak merasakan hal yang ingin kukatakan tapi aku bermain melawan petenis hebat. Aku memiliki beberapa masalah dengan lutut sejak Queen’s. Ini bukan cedera yang baru tapi sesuatu yang kubawa sejak lama,” ungkap Wawrinka, yang dilansir Tennis World. “Aku akan berbicara dengan tim dan dokterku dan beristirahat,” imbuh dia.

Sementara  Rafael Nadal melewati babak pertama Wimbledon tanpa kesulitan berarti dengan mengalahkan petenis Australia John Millman di All England Club, London dengan skor 6-1, 6-3, 6-2 dalam waktu 1 jam dan 45 menit. Nadal menjadi petenis ketujuh yang meraih 850 kemenangan. Petenis berusia 31 tahun itu mengikuti jejak Jimmy Connors, Roger Federer, Ivan Lendl, Guillermo Vilas, John McEnroe, dan Andre Agassi. “Musim di atas lapangan tanah liat berjalan spesial dan emosional. Di sini, saya memiliki kesempatan untuk tampil baik di atas lapangan rumput,” katanya.

Di sector putri, mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka mengalahkan petenis remaja Amerika Serikat, Catherine Bellis 3-6, 6-2, dan 6-1 Juara dua kali Petra Kvitova juga menang dari petenis Swedia Johanna Larsson dengan skor 6-3, 6-4. Sukses itu turut menandai gelar pertamanya setelah cedera cukup lama.

Unggulan kedua Simona Halep berhasil lolos ke babak kedua usai menundukkan petenis kualifikasi Maria Erakovic dengan skor akhir 6-4, 6-1.  (dts)

Stan Wawrinka Kena Kutukan Wimbledon

Rabu, 05/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.