Jumat, 07/07/2017

Andi Harun Karetaker di PPU

Jumat, 07/07/2017

Andi Harun

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Andi Harun Karetaker di PPU

Jumat, 07/07/2017

logo

Andi Harun

SAMARINDA – Sejak Februari 2017 lalu, kepengurusan KONI Penajam Pasir Utara (PPU) berakhir sehingga KONI Kaltim memperpanjang tiga bulan sampai Mei 2017 dengan harapan pengurus demisioner bisa melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) dan Rapat Anggota. Tetapi hingga waktu yang telah ditentukan KONI PPU tak kunjung menggelar muskab tersebut yang membuat KONI Kaltim akhirnya mengambil keputusan mengambil alih roda organisasi dan menunjuk H Andi Harun sebagai caretaker atau ketua sementara.

KONI Kaltim sebelumnya sudah mengutus Ketua Bidang Oraganisasi KONI Kaltim, Budhi Iriawan bertemu dengan Pemkab PPU termasuk pengurus cabang olahraga.   “Setelah mereka bertemu kami segera melakukan evaluasi langkah-langkah apa yang harus diambil sekaligus, mempersiapkan untuk segera melaksanakan Rapat Anggota dan Muscab pembentukan kepengurusan yang baru periode 2017-2021,” kata Andi Harun. Pelaksanaan Muskab direncanakan pada Agustus bulan depan. “Bulan depan harus tuntas, tapi selambat-lambatnya awal September. Ini yang sedang kami kebut,” imbuhnya.

Kalau tidak segera diselesaikan nantinya berdampak pada keikutsertaan cabang olahraga yang ada di PPU dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan merugikan pembinaan atlet PPU ke depannya. “Makanya kami harus segera gelar Muskab supaya atlet tidak terbengkalai dan pembinaan bisa tetap berjalan dengan baik, cabor juga bisa mengirimkan atletnya,” sebut Andi Harun. (rgn)

Andi Harun Karetaker di PPU

Jumat, 07/07/2017

Andi Harun

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.