Jumat, 07/07/2017

Sriwijaya FC Siap Curi Poin di Kandang Arema

Jumat, 07/07/2017

Hartono Ruslan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sriwijaya FC Siap Curi Poin di Kandang Arema

Jumat, 07/07/2017

logo

Hartono Ruslan

Sriwijaya FC menegaskan tak gentar harus melawat ke kandang Arema FC. Laskar Wong Kito mengaku siap menampilkan permainan terbaik mereka pada laga pekan ke-13 Liga 1, Jumat (07/07) besok.

Menurut Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, bermain di kandang lawan tak membuat timnya bakal bermain seadanya. Mereka tetap menargetkan meraih hasil terbaik pada laga ini.

“Kami sudah menyiapkan diri dan akan bekerja keras pada pertandingan ini. Kami sudah menyiapkan diri untuk bekerja keras kala menghadapi Arema,” ujar Hartono.

Lebih lanjut, Hartono mengaku dalam lawatan kali ini anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur. Dari 20 pemain yang dibawa ke Malang, semuanya bisa dimainkan pada laga di Stadion Kanjuruhan. “Kalau tidak siap bermain tentu saja tidak kami bawa ke sini,” tuturnya.

Sementara itu, stopper Sriwijaya, Bobby Satria menegaskan bahwa mereka telah menyiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini. Tim pelatih, menurut Bobby, telah memberi porsi latihan khusus untuk menghadapi pertandingan kontra Arema.

“Kami sudah siap menjalani persiapan di Palembang. InsyaAllah kami siap mengejar target mencuri poin demi memperbaiki posisi di klasemen,” tandas eks penggawa Bali United tersebut.(bc)

Sriwijaya FC Siap Curi Poin di Kandang Arema

Jumat, 07/07/2017

Hartono Ruslan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.