Sabtu, 08/07/2017

Dewi Sandra Dipaksa Tidak Nyaman

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dewi Sandra Dipaksa Tidak Nyaman

Sabtu, 08/07/2017

logo

JAKARTA - Artis peran Dewi Sandra dipaksa untuk tidak merasa nyaman saat memerankan karakter Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

“Untuk film ini adalah dandan yang paling lama. Fisik akan berubah dengan bentuk yang tidak nyaman bagi saya,” ujar Dewi saat peluncuran teaser film tersebut Jumat (7/7/2017).

Untuk fisik, Dewi harus menurunkan berat badannya. Sudah seminggu belakangan ini Dewi menjalani program diet dengan mengurangi makanan berkarbohidrat.

“Sudah semingguan diet karbo, terus aku juga lagi nyawal (puasa Syawal). Pokonya semua niatnya kan Syawal beribadah ya, pastinya dengan tekanan dan stres,” kata dia.

“Asal kalian tahu, kami semua stres, kalau kalian lihat kami senyum, no... no... kami lagi stres berat. Tapi kembali lagi ini tantangan berat yang kami terima yang bisa kami kerjakan dengan baik juga,” ucapnya.

Meski tidak mengukur berat tubuhnya melalui alat timbangan, Dewi merasakan bahwa pakaiaannya mulai longgar.

“Sudah, tapi aku enggak nimbang. Cuma lihat dari pakaian aja udah longgar oke. Pipi sudah mulai emmm... tapi belum sih,” kata dia lalu tertawa. (kcm)

Dewi Sandra Dipaksa Tidak Nyaman

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.