Saul Ejek Pemain Anyar Real Madrid


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     4 months ago     541 kali
img

MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengeluarkan komentar mengejutkan terkait pemain anyar Real Madrid, Theo Hernandez. Saul mengirim ucapan bernada ejekan terhadap calon penerus Marcelo di Real Madrid tersebut.

Menurut Saul, Hernandez bukanlah pemain penting saat masih bergabung di Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid. Theo Hernandez meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Real Madrid dengan transfer 26 juta euro. Pemain 19 tahun itu dikontrak selama enam tahun ke depan.

Theo Hernandez memikat Real Madrid setelah tampil impresif saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim 2016-2017. Dia sukses membawa Alaves ke final Copa Del Rey sebelum kalah dari Barcelona.

Hernandez merupakan pemain binaan akademi Atletico Madrid, tapi tak pernah merasakan debut kompetitif di tim senior. Musim lalu, dia tampil di 38 pertandingan bersama Alaves. Menurut Saul, Hernandez memang bukan pemain penting di Atletico. 

“Itu adalah keputusan Hernandez dan dia tahu apa yang dia lakukan. Hernandez adalah pemain dari akademi kami dan dia harus menghormati dari mana asalnya dan jika dia benar-benar menghormati kami semua, saya tidak keberatan ke mana dia pergi,” kata Saul seperti dilansir Soccerway.

“Jika Hernandez tidak ingin berada di sini bersama kami, maka kami tidak akan menahannya. Kami akan memberikan semua kasih sayang kami kepada mereka yang ingin berada di sini dan mereka yang tidak ingin bersama kami, tidak penting bagi kami,” ucap Saul, terhadap kekuatan baru Real Madrid itu. (lbc)




loading...

baca LAINNYA