Minggu, 09/07/2017

Saul Ejek Pemain Anyar Real Madrid

Minggu, 09/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Saul Ejek Pemain Anyar Real Madrid

Minggu, 09/07/2017

MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengeluarkan komentar mengejutkan terkait pemain anyar Real Madrid, Theo Hernandez. Saul mengirim ucapan bernada ejekan terhadap calon penerus Marcelo di Real Madrid tersebut.

Menurut Saul, Hernandez bukanlah pemain penting saat masih bergabung di Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid. Theo Hernandez meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Real Madrid dengan transfer 26 juta euro. Pemain 19 tahun itu dikontrak selama enam tahun ke depan.

Theo Hernandez memikat Real Madrid setelah tampil impresif saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim 2016-2017. Dia sukses membawa Alaves ke final Copa Del Rey sebelum kalah dari Barcelona.

Hernandez merupakan pemain binaan akademi Atletico Madrid, tapi tak pernah merasakan debut kompetitif di tim senior. Musim lalu, dia tampil di 38 pertandingan bersama Alaves. Menurut Saul, Hernandez memang bukan pemain penting di Atletico. 

“Itu adalah keputusan Hernandez dan dia tahu apa yang dia lakukan. Hernandez adalah pemain dari akademi kami dan dia harus menghormati dari mana asalnya dan jika dia benar-benar menghormati kami semua, saya tidak keberatan ke mana dia pergi,” kata Saul seperti dilansir Soccerway.

“Jika Hernandez tidak ingin berada di sini bersama kami, maka kami tidak akan menahannya. Kami akan memberikan semua kasih sayang kami kepada mereka yang ingin berada di sini dan mereka yang tidak ingin bersama kami, tidak penting bagi kami,” ucap Saul, terhadap kekuatan baru Real Madrid itu. (lbc)


Saul Ejek Pemain Anyar Real Madrid

Minggu, 09/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.