Minggu, 09/07/2017

Lacazette Bisa Seperti Henry

Minggu, 09/07/2017

Alexandre Lacazette

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lacazette Bisa Seperti Henry

Minggu, 09/07/2017

logo

Alexandre Lacazette

LONDON – Transfer Alexandre Lacazette dari Lyon ke Arsenal rampung pada pertengahan pekan lalu. Arsenal harus menebusnya dengan transfer 46,5 juta poundsterling, dengan nilai itu bisa bertambah 6,1 juta poundsterling lain dalam bentuk potensi bonus.

“Kalian akan menyenanginya, tapi beri Lacazette sedikit waktu untuk beradaptasi – seperti Bergkamp dan Henry,” kata legenda Arsenal Nigel Winterburn, mengalamatkan ucapan itu kepada para suporter Arsenal, seperti diwartakan Metro.co.uk.

“Mendapatkan Lacazette memperlihatkan Arsene Wenger dan klub serius. Itu mengapa saya amat antusias. Jika Arsene percaya ia bernilai sebesar itu maka pemain tersebut benar-benar punya bakat besar. Dan sebagai pemain depan ia merupakan sosok yang disenangi suporter. Ia model pemain yang bisa menyemarakkan stadion.  Lacazette datang ke Arsenal dengan catatan sebagai seorang pemain yang bisa memberi ancaman nyata buat lawan berkat gol-golnya untuk Lyon. Saya pernah melihat potongan-potongan videonya bermain dan ia sudah pasti terlihat amat tajam. Ia gemar bergerak dan punya kecepatan,” bebernya.

Sosok yang pernah memainkan tidak kurang dari 579 pertandingan dalam 13 tahun kariernya bersama The Gunners itu pun memuji keberhasilan Arsenal, secara khusus Wenger, yang mampu menggaet Lacazette mengingat ada klub-klub peminat lainnya. Salah satu klub top yang santer disebut-sebut ingin mendatangkan Lacazette adalah Atletico Madrid. “Setiap melihat Lacazette main, ia seperti punya cetakan sama dengan Ian Wright -- cepat dan sangat berbahaya di kotak penalti. Ia punya modal menjadi rekrutan bagus,” ujar Winterburn.

“Semoga saja ia akan langsung mencetak gol. Begitu idealnya. Tapi ia butuh waktu untuk bisa memperlihatkan performa terbaik. Dulu pun begitu dengan Dennis Bergkamp dan Thierry Henry,” ucap Winterburn. (dts)


Lacazette Bisa Seperti Henry

Minggu, 09/07/2017

Alexandre Lacazette

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.